Buktikan Kerenmu Pakai Aerox Lewat Maxi Journey!

waktu baca 2 menit
Ilustrasi iklan Yamaha.

SURABAYA-KEMPALAN: PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim membeberkan alasan All New Aerox 155 Connected menjadi primadona di kalangan anak muda. William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim menyatakan “Desain stylish dan fitur canggih di Yamaha All New Aerox 155 Connected menjadi alasan utama sepeda motor ini menjadi incaran anak muda. Selain terlihat modis, sepeda motor ini juga sudah didukung oleh teknologi canggih.”

Yamaha All New Aerox 155 Connected memiliki desain yang memberi kesan sporty, tetapi dengan kenyamanan motor matic. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full fairing pada sisi kanan dan kiri motor yang memberikan kesan gagah layaknya motor sport.

Ditya (20) sebagai salah satu pengguna Yamaha All New Aerox 155 Connected di Surabaya mengatakan “setelah ganti pakai All New Aerox, setiap kali riding jadi merasa ganteng maksimal! Desain motornya yang gagah jadi menambah kesan macho tapi tidak norak kalau dilihat,” ucapnya sambil tertawa.

Ilustrasi iklan Yamaha.

Desain jok dari All New Aerox 155 Connected juga dibuat bertingkat dengan sentuhan jahitan dan emboss yang memberi kesan berkelas. Yamaha All New Aerox 155 Connected hadir dalam empat pilihan warna yang modis. Pengendara dapat memilih warna Dark Grey Yellow, Black, Red, atau Matter Black Cyan. Sedangkan untuk versi Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS hanya tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black Signature.

Pengguna All New Aerox 155 Connected dapat mempamerkan penampilan kerennya dengan mengikuti kompetisi Maxi Journey dengan tema Nyaman MAXImal untuk menunjukkan momen menyenangkan bersama motor kesayangan. Tema Nyaman Maximal ini terinspirasi dari motor Yamaha yang selalu mengutamakan kenyaman dalam produk sepeda motornya.

Kompetisi Maxi Yamaha Journey masih berjalan hingga 31 Juli 2021. Calon peserta diwajibkan mengunduh dan meregistrasi motor di aplikasi My Yamaha Motor. Registrasi peserta telah dibuka sampai dengan akhir periode Maxi Yamaha Journey.

Unggah foto dan video (durasi maksimal 5 menit) terbaik anda bersama motor MAXI Yamaha dengan tema NYAMAN MAXIMAL di akun media sosial Instagram dan Youtube. Buat caption semenarik mungkin dan gunakan hastag #nyamanMAXImal #banggaMAXImal #MAXIyamahajourney. Peserta wajib follow, mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia. (Femal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *