Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 23 Nov 2021 20:00 WIB ·

Kabar Baik! Manga Shoot akan Hadir Kembali Lewat Tampilan Anime


					Sejumlah Karakter dalam Serial Anime 'Shoot!'. Perbesar

Sejumlah Karakter dalam Serial Anime 'Shoot!'.

KEMPALAN: ‘Shoot’ akan hadir kembali dengan judul ‘Shoot! Goal to the Future’, kabar tersebut diperoleh melalui pengumuman yang disebarluaskan melalui situs resminya. ‘Shoot!’ akan mendapatkan kembali adaptasi animenya pada tahun 2022 mendatang.

Manga bertemakan sepak bola besutan Tsukasa Ooshima dengan judul ‘Shoot’ mendapatkan adaptasi serial animenya. Meski begitu, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang bagaimana kelanjutan dari produksi ini.

Tidak hanya menampilkan sebuah pengumuman saja, website resmi tersebut juga menampilkan sejumlah visual dari dua karakternya dalam poster yakni Atsushi Kamiya dan Hideto Tsuji. Produksi anime ini akan berada dibawah naungan EMT Squared.

Selain itu, dikabarkan juga jika serial anime kali ini tidak hanya diperuntukkan untuk penggemar-penggemar lamanya melainkan juga dapat disaksikan oleh penggemar yang baru saja mengenal ‘Shoot!’. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi para penggemar baru sebab Tsukasa Osima selaku penulis manga ‘Shoot!’ memang bertujuan untuk merangkul seluruh lapisan penggemarnya.

‘Shoot! Goal to the Future!’ juga akan menghadirkan beberapa adegan-adegan fenomenalnya seperti gol permainan satu lawan sebelas dan dialog emosionalnya “Do you love soccer?. Manganya sendiri mulai terbit dari tahun 1990 di Kodansha’s Weekly Shounen Magazine sampai 2003.

Lalu hal yang paling mengesankan adalah seri manga ini sudah terjual lebih dari 50 juta salinan di seluruh dunia, bahkan manganya sudah mendapatkan beberapa terjemahan ke bahasa lain seperti Inggris, Cina, Korea, dan Indonesia.

Manga ini juga pernah memenangkan Kodansha Manga Award di Kategori Shonen pada tahun 1994. Karena jumlah penjualanan yang fantastis inilah menjadi sebuah alasan mengapa Toei Animation tertarik untuk menjadikan serial manga ‘Shoot!’ menjadi anime untuk pertama kali di tahun 1993 dengan judul ‘Aoki Densetsu Shoot!’

Sekuelnya pun menyusul…

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Review Film ‘Losmen Bu Broto’: Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

2 Desember 2021 - 09:11 WIB

Indonesia Diaspora Festival 2021 Resmi Dimulai

1 Desember 2021 - 23:15 WIB

Hebat! Adele Berhasil Kuasai Tangga Lagu dan Album di Amerika Serikat

30 November 2021 - 23:00 WIB

Wow! ‘Kadet 1947’ Jadi Film Terlaris Selama Akhir Pekan

30 November 2021 - 22:00 WIB

Kabar Baik! Sony Persiapkan 3 Film Baru Spider-Man

30 November 2021 - 20:00 WIB

Kejutan Baru! Benarkah Tobey Maguire Ada di Merchandise No Way Home?

28 November 2021 - 14:00 WIB

Trending di Kempalanart