Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Sidoarjo Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sidoarjo, Senin (24/6/2024).

SIDOARJO-KEMPALAN: Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Sidoarjo melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sidoarjo, Senin (24/6/2024) pagi. Sebagai wujud penghormatan dan meneladani perjuangan para pahlawan untuk dapat menjadi motivasi anggota dalam melayani masyarakat.

Upacara ziarah makam pahlawan tersebut dipimpin Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Christian Tobing, diikuti pejabat utama, kapolsek jajaran, ASN, PP Polri dan Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Usai melakukan upacara, Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan juga melakukan tabur bunga ke sejumlah makam pahlawan. Sebagai wujud penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasanya yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

“Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, ziarah ke makam pahlawan menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri,” kata Kombes. Pol. Christian Tobing.

Selain itu, dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *