Gilga-Happy Akan Manggung Bareng, Catat Tanggal dan Lokasinya

waktu baca 2 menit
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Foto: Istimewa)

MADIUN-KEMPALAN: Kabar gembira bagi pecinta pasangan penyanyi lagu pop Jawa yang belakangan ini kedekatannya semakin lengket, Gilga Sahid dan Happy Asmara. Meski sudah berkali-kali berkolaborasi dengan Happy Asmara, tetapi selama ini duet Gilga dan Happy hanya sering tersaji di YouTube.
Baru bulan ini Gilga dan Happy bakal tampil secara offline dalam konser bertajuk What’sUp X Deliwafa Festival tersebut. Spesialnya, duet tersebut akan kali pertama diperkenalkan saat konser di kota asal Gilga dan grup musiknya Gildcoustic, Madiun.

BACA JUGA: Denny Caknan-Bella Bonita Lahirkan Anak Pertama, Begini Penjelasan Dokter yang Menangani
Konser tersebut akan berlangsung di Stadion Wilis, Madiun, 20 April nanti. ’’Duet Gilga dan Happy bakal bernyanyi dengan iringan musik dari Madiun Orchestra,’’ ungkap Project Manager What’sUp X Deliwafa Festival Deni Bayu Saputra.
Tak hanya berkolaborasi, pasangan penyanyi lagu pop Jawa itu juga sudah mempersiapkan kejutan untuk fans berat mereka.
Termasuk kemungkinan lagu baru yang akan dibawakan Gilga-Happy pada acara tersebut. ’’Yang jelas, ada surprise dari mas Gilga dan mbak Happy untuk fans beratnya,’’ sebut Deni. Gilga dan Happy akan membawakan beberapa lagu berdua.
Sebenarnya dalam konser tersebut bukan hanya akan jadi panggung Gilga-Happy saja. Musisi lagu-lagu Jawa lainnya, seperti Ndarboy Genk dan NDX AKA juga ikut tampil dalam konser tersebut.

BACA JUGA: Denny Caknan Syuting Video Klip “Tobat Ngandani”, Begini Faktanya
Meski begitu, tetap saja duet Gilga-Happy yang jadi magnet terbesar. Bahkan saat kali pertama situs pembelian tiket secara online dibuka, server penjualan tiketnya down karena saking padatnya yang ingin membeli tiket.
Deni mengungkap bahkan ada pendukung fanatik Gilga-Happy yang datang jauh-jauh dari Kalimantan dan Malaysia cuma ingin untuk menyaksikan aksi sepanggung dua sejoli itu.
Dari ajang inilah digadang-gadang Gilga-Happy akan lebih sering tampil bersama dalam sepanggung. Bukan tidak mungkin kalau pecinta konser What’sUp X Deliwafa Festoval ingin agar duet Gilga-Happy tampil pada seri berikutnya.
’’Akan tetapi, terkait dengan proyek bersama antara Gildcoustic dan Royal Music itu, kami belum ada pembicaraan yang mengarah ke sana (kerja sama),’’ sebut manajer Gildcoustic Heri Nurcahyo.
Besarnya animo pecinta lagu-lagu musik pop Jawa kepada duet Gilga-Happy juga dapat dilihat dari tingginya jumlah viewers lagu berjudul Manot yang mereka bawakan. Baru dua pekan, lagu tersebut sudah tembus 7 juta kali tonton. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *