Disambut Jajaran OPD Pemprov Jatim, Pj Gubernur Adhy Karyono Ajak Pertahankan Prestasi

waktu baca 2 menit
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono

SIDOARJO-KEMPALAN: Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono langsung kembali ke Surabaya usai dirinya dilantik menjadi Pj Gubernur Jatim oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Jumat (16/2) pagi. Adhy tiba di VIP Room Bandara Juanda Sidoarjo pada malam hari.

Setibanya di Bandara Juanda, ia langsung disambut oleh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim. Para Kepala OPD ini memberikan selamat kepada Adhy.

Kepada jajaran Kepala OPD yang menyambutnya, Adhy berpesan untuk lebih merapatkan barisan melanjutkan roda pemerintahan, pasca purna tugasnya Gubernur Jatim periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa. Menurutnya, kerja seluruh jajaran Pemprov Jatim ke depan harus tetap baik seperti sebelumnya.

Pj Gubernur Adhy Karyono disambut jajaran kepala OPD Pemprov Jatim di VIP Room Bandara Juanda, Jumat (16/2) malam.

“Kerja kita ke depan akan cukup berat mengingat kinerja pemerintahan sebelumnya sangatlah baik. Tercatat 738 penghargaan berhasil dirarih Jatim di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah,” ujarnya.

“Dengan 738 penghargaan dalam kurun waktu lima tahun tentu akan sangat sulit untuk menyamainya,” imbuhnya.

Untuk itu, Adhy mengingatkan seluruh OPD beserta ASN di lingkungan Pemprov Jatim agar terus melanjutkan semua proses pembangunan dan roda pemerintahan yang telah on the track. Ia meyakini bahwa kinerja yang telah bagus di tahun-tahun sebelumnya akan bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Saya yakin bahwa dengan kekompakan kita, kekuatan kita yang solid dan saling mengingatkan, InsyaAllah roda pemerintahan, roda pembangunan, proses layanan publik akan tetap terjaga dengan baik,” ucapnya optimistis.

“Mari kita junjung marwah atas rencana yang sudah disiapkan oleh pimpinan terdahulu, yaitu Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak,” tambah Adhy.

Dalam kesempatan ini, Adhy  juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas tugas baru yang diembannya. Ia tidak menyangka akan menempati posisi sebagai orang nomor satu di Jawa Timur.

“Saya tidak menyangka ada di posisi saat ini. Sebelumnya saya hanya ingin membantu menjalankan tugas Ibu Gubernur Khofifah, namun sekarang malah menjadi Pj Gubernur,” ungkapnya.

Untuk itu ia juga mengucap terima kasih atas kepercayaam yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo serta Gubernur Jatim periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa.

“Mudah-mudahan jabatan ini jadi berkah untuk kita semua. Semoga kita diberikan kekuatan lahir dan batin dan kelancaran menjalankan tugas berat ini. Semoga kita selalu bersama untuk mencapai Jawa Timur yang lebih baik,” pungkasnya. (Dwi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *