Jelang Persebaya vs Bhayangkara, Paul Munster Tegaskan Tidak Suka Hasil Seri

waktu baca 2 menit
Pemain Persebaya menjalani sesi latihan sebelum menghadapi Bhayangkara (*)

SURABAYA-KEMPALAN: Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster menegaskan bahwa dirinya tak suka hasil seri. Oleh karena itu, dia menegaskan Persebaya bisa meraih kemenangan saat melawan Bhayangkara FC.

Pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (4/2) sore WIB. 

Pelatih Persebaya, Paul Munster berharap tim asuhan bisa meraih kemenangan. Apalagi pada laga sebelumnya saat melawan PSIS Semarang, Persebaya ditahan imbang 1-1.

Munster mengatakan bahwa dirinya tak menyukai hasil seri apalagi saat itu Persebaya menciptakan begitu banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

”Saya tentu saja tidak suka hasil seri, namun itulah yang terjadi di lapangan,” kata Munster.

”Namun, juga harus dilihat anak-anak sebenarnya bermain bagus, menciptakan begitu banyak peluang gol, itu yang harus kami perbaiki di laga berikutnya, agar tercipta lebih banyak gol,” tambahnya.

Pelatih asal Irlandia Utara itu juga berkata bahwa dirinya sudah memahami kekurangan Persebaya dari laga melawan PSIS Semarang. Oleh karena itu, Munster berkata bahwa dirinya sedang fokus membenahi permasalahan tersebut. 

”Pertandingan perdana ini memberi saya gambaran sangat jelas, bagaimana level pemain yang ada di Persebaya. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana kami melakukan evaluasi, juga recovery karena Minggu sudah bertanding lagi,” papar Munster.

Namun, Munster juga memuji mentalitas para pemain Persebaya yang sangat kuat. Dia sangat menyukai semangat para pemain yang terus bermain dengan penuh intensitas hingga menit terakhir. 

”Itu akan kami perbaiki untuk pertandingan berikutnya. Yang perlu dicatat juga, anak-anak sudah menunjukkan mentalitas yang kuat, berjuang dengan intensitas tinggi sampai akhir pertandingan,” jelas Munster.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *