Wakil Sekretaris PDIP Surabaya Achmad Hidayat dan Ormas MADAS Berembuk Masalah Kampung

waktu baca 1 menit

SURABAYA-KEMPALAN: Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Ormas “MADAS” Madura Asli Kecamatan Krembangan berembuk bersama Achmad Hidayat membahas sejumlah persoalan yang ada di kampung dan sosial masyarakat.

Jafar Shodiq mengungkapkan bahwa saat ini berkonsentrasi untuk memperkuat organisasi serta melakukan pendampingan terhadap warga yang mengalami kesulitan dalam pelayanan kesehatan.

Dirinya mengungkapkan bahwa Ikatan persaudaraan sesama keluarga besar Madura sangat erat , sehingga berharap agar dapat berkolaborasi untuk sama – sama memperjuangkan kesejahteraan warga.

Sejalan dengan Itu , Wakil Sekretaris MADAS Ikhwan Bakri mengungkapkan keinginannya agar bisa berkolaborasi dengan berbagai pengampu kepentingan yang ada di wilayah untuk bisa menjalin kerjasama.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat mengungkapkan bahwa sama – sama memiliki misi yang baik untuk membantu rakyat kecil.

“Kita juga memiliki tanggung jawab besar agar kedepan tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan mengakses kebijakan kerakyatan terutama lulusan pendidikan dan kesehatan”, kata Achmad Hidayat

Ia juga berharap agar pengurus Ormas MADAS di Kecamatan Krembangan terus tiada henti mendampingi masyarakat yang membutuhkan.

“Semangatnya harus berkobar tiada henti karena ini merupakan jalan pengabdian yang mulia , kedepankan pendekatan yang baik untuk tujuan yang baik “, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *