Konsolidasi Banteng Krembangan Buka Puasa Bersama Mustikarasa Warisan Sukarno

waktu baca 2 menit

SURABAYA-KEMPALAN: Bulan Ramadhan tidak menghentikan gerak Kader – Kader PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan. Melalui Rapat Partai yang dilanjutkan buka puasa bersama membahas sejumlah agenda kepartaian yang disusun menyemarakkan bulan ramadhan.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat mengungkapkan suasana kekeluargaan , hangat, optimistis dengan semangat gotong royong menjadi bekal utama mencetak Hattrick di tahun 2024 bagi Kecamatan Krembangan.

“Kita tengah mempersiapkan agenda konsolidasi pengurus hingga anak ranting , pembagian takjil di kampung – kampung , hingga bingkisan bagi warga tidak mampu “, kata Achmad Hidayat.

Dirinya juga menjelaskan hal itu selaras dengan arahan ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya bagi segenap kader untuk menggerakkan mesin partai di bulan ramadhan melalui kegiatan yang meningkatkan kesalehan spiritual dan sosial.

Sementara itu Hariaji Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan menerangkan bahwa dalam rapat pengurus dan buka bersama tersebut menghadirkan menu dari resep mustika rasa warisan Bung Karno.

“Para kader bergotong royong memasak Rawon dan Soto Madura setelah itu kita nikmati bersama yang membuat kita bertambah Solid bergerak untuk kemenangan PDI Perjuangan,“ kata Hariaji.

Buku Mustikarasa merupakan sebuah konsepsi Nasional tentang politik pangan warisan Bung Karno . Buku ini memiliki 1123 halaman yang berisi 1600 resep makanan dengan sembilan bagian kategori mulai dari menu makanan utama , lauk pauk basah berkuah , lauk pauk basah tidak berkuah , lauk gorengan , sambal – sambalan , aneka jajanan dan minuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *