Pemain Arsenal Bawa Jam Dinding Jumbo, Ini Maknanya

waktu baca 2 menit
Para pemain Arsenal berfoto sambil memegang replika jam dinding. (Foto: Instagram)

LONDON-KEMPALAN: Ada yang berbeda dalam ruang ganti Arsenal setelah mengalahkan tuan rumah Fulham FC di Craven Cottage, London, Minggu malam WIB (12/3). Arsenal saat itu menang tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol The Gunners (julukan Arsenal) malam itu masing-masing diciptakan oleh Gabriel Magalhaes (menit ke-21) yang mampu digandakan Gabriel Martinelli lima menit setelahnya. Kapten Martin Odegaard menutup pesta malam itu dengan golnya pada menit kedua injury time babak pertama.

Setelah laga, semua penggawa Arsenal berfoto bersama di depan sebuah jam dinding yang berukuran jumbo. Replika jam dinding tersebut menunjukkan waktu pukul 1.50. Salah satu penggawa Arsenal Oleksandr Zinchenko yang mengabadikannya di dalam akun Instagram-nya.

BACA JUGA: Kalahkan Arsenal, City Puncaki Klasemen Liga Primer Inggris

Banyak spekulasi yang beredar terkait dengan makna dari jam dinding berukuran jumbo di ruang ganti Arsenal tersebut. Ada yang menyebut jam dinding berukuran jumbo itu sebagai simbol hitungan mundur Arsenal menggapai sukses memenangi Liga Primer Inggris musim 2022—2023.

Ada pula yang menyimpulkan replika jam dinding berukuran jumbo tersebut perwujudan dari jam dinding raksasa terkenal di atas tribun Clock End, di Highbury Stadium, kandang Arsenal. Di Highbury-lah kali terakhir Arsenal mampu memenangi gelar juara Liga Primer Inggris.

Selain itu, ada pula yang menyebut bahwa replika jam dinding berukuran jumbo itu adalah melambangkan waktu dari tactician Arsenal Mikel Arteta memberikan pidato sebelum tim masuk ke lapangan. Baik untuk memulai latihan atau memulai pertandingan. (Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *