Kapolresta Sidoarjo Minta Hotel Bersih dari Alkohol dan Narkoba di Malam Pergantian Tahun

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo bertemu manajemen hotel di Fave Hotel, Jumat (30/12).

SIDOARJO-KEMPALAN: Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro minta kepada pihak manajemen hotel di wilayahnya agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas saat malam pergantian tahun. Seperti kegiatan perayaan tahun baru dibatasi sampai jam 1 malam, tidak ada konsumsi minuman beralkohol dan narkoba dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami imbau pihak hotel agar perayaan malam tahun baru sampai jam 1 malam, tidak ada minuman alkohol, narkoba dan jangan abai akan prokes. Sejumlah petugas juga disiagakan di sejumlah titik keramaian, termasuk hotel yang menggelar acara perayaan malam tahun baru,” jelasnya.

Permintaan Kapolresta Sidoarjo disampaikan saat bertemu manajemen hotel di Fave Hotel Sidoarjo, Jumat (30/12/2022).

Berbeda dari tahun sebelumnya dimasa Pandemi COVID-19, kali ini pemerintah sedikit memberi kelonggaran untuk merayakan malam pergantian tahun namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara sejumlah pengelola hotel mengaku, siap mematuhi peraturan pemerintah dan kepolisian. Bahkan acara malam pergantian tahun akan diprioritaskan bagi tamu yang stay di hotel mereka.

“Malam tahun baru memang kita menyediakan acara makan malam menyambut pergantian tahun, itu pun diprioritaskan untuk tamu yang stay dan acara sebelum jam 1 malam harus selesai,” kata Dewi dari Fave Hotel Sidoarjo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *