Antony yang Bidik Rekor Ibra

waktu baca 2 menit
Winger Manchester United Antony. (Foto: manutd.com)

LIVERPOOL-KEMPALAN: Sejak didatangkan Manchester United dari AFC Ajax musim panas yang lalu, Antony sudah mampu menjelma jadi kartu as tacticus Erik ten Hag. Terutama dalam dua matchweek pertamanya di Liga Primer Inggris.

Sekalipun belum mampu membawa United mencatat 100 persen kemenangan bersama dirinya, Antony tak pernah berhenti mencatatkan namanya di papan skor. Baik ketika membawa United mengalahkan Arsenal 3-1 (4/9) dan di balik kekalahan 3-6 atas Manchester City pada bentrok derbi Manchester (2/10).

BACA JUGA: Magis Antony yang Bikin Rekor Arsenal Terhenti

Antony pun masih haus dengan sensasi-sensasi awal musimnya di Liga Primer Inggris. Gol-gol tambahan pun masih ingin dia catatkan. Termasuk ketika melawat ke Goodison Park, Liverpool, kandang Everton FC, Senin dini hari WIB.

’’Walaupun saya tahu semakin lama akan semakin sulit,’’ sebut Antony dalam sebuah wawancaranya dalam program televisi Premier League Productions. Walaupun ini kali pertama Antony datang ke Goodison Park, akan tetapi rekan-rekannya di United sudah menceritakannya tentang lawatan ke kandang The Toffees (julukan Everton) itu.

’’Mereka (pemain United) berkata bahwa di sana laga akan berjalan sangat sulit. Kami harus mengeluarkan semua kemampuan kami, tunjukkan kekuatan kami,’’ sambung winger berkebangsaan Brasil tersebut. United musim lalu bahkan harus menelan kekalahan 0-1 dalam lawatannya ke Goodison Park.

BACA JUGA: Ini yang Diharapkan dari Kehadiran Antony di Manchester United

Dengan meneruskan sensasi menyumbangkan golnya bagi United, maka Antony bisa melewati pencapaian mantan penyerang top United Zlatan Ibrahimovic. Ibracadabra (julukan Ibra) juga mampu mencatatkan gol dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Primer Inggris pertamanya.

Pada musim pertamanya di Liga Primer Inggris 2016—2017, Ibra yang sekarang membela AC Milan tersebut ketika itu mampu mencetak gol dalam dua laga pertamanya secara beruntun. Dia mampu mencetak tiga gol dalam dua laga.

Selain meneruskan sensasi golnya di Liga Primer Inggris. Antony juga harus memperbaiki hubungannya dengan Ten Hag yang disebut marah besar kepadanya ketika tidak mau mundur ikut bertahan dalam derbi Manchester. (Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *