Buruh Ekspedisi Banyuwangi Dukung Anies Baswedan

waktu baca 2 menit
Pekerja ekspedisi Banyuwangi pendukung Anies Baswedan

BANYUWANGI-KEMPALAN: Relawan Anies Baswedan di Banyuwangi yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Banyuwangi atau Anies tak pernah sepi dari aktifitas untuk mensosialisasikan Gubernur DKI Anies Baswedan agar naik ke kursi Presiden RI pada pemilu 2024 nanti. Kali ini yang disasar adalah buruh ekspedisi.

Buruh ekspedisi di Banyuwangi tercatat cukup banyak sampai ratusan, yang setiap hari mendistribusikan barang barang kiriman dari Surabaya ke toko-toko di Banyuwangi. Andri, 30 Tahun salah seorang buruh ekspedisi awalnya mengenal Anies Baswedan dari toko ‘’Aneka Ragam’’ saat mengirim barang, kemudian disarankan follow medsos Anies Baswedan. ‘’Jadi sekarang sudah follow fbnya,’’ kata Andi dalam rilis yang diterima kempalan.com (5/9)

Andi menambahkan, setelah mengikuti akun medsos Anies Baswedan ternyata pendukungnya sangat banyak sekali. ‘’Dari akun FB Pak Anieslah kami banyak mengenal sosok beliau dan prestasinya selama memimpin DKI,’’ tambah Andi.

Dalam pandangan Andi dan kawan-kawan Anies Baswedan sosok yang santun, tegas, hubungan luar negerinya membanggakan, dan Pak Anies itu nasionalis. Selama memimpin DKI kerja nyatanya sangat jelas.

‘’Saya bersama teman teman saat istirahat sering buka media sosial senang melihat kota Jakarta bersih, rapi, dan transportasinya baik, bahkan angkotnya gratis dan armada angkotnya pake AC. Genangan banjir cepat sekali surutnya seperti juga diceritakan teman saya yang tinggal di Jakarta,’’ kata Andi.

Dengan prestasi yang nyata dan kualitas kepemimpinan Anies Baswedan yang menonjol, Andi yakin Anies mampu menggantikan Joko Widodo sebagai presiden Republik Indonesia pada 2024. (usamah abdat)

Editor: DAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *