Menu

Mode Gelap

kempalanda · 8 Nov 2021 12:54 WIB ·

Dari Walikota New York Sampai Imam Mahdi


					Bill de Blasio ketika menyampaikan pidato pada tahun 2010 silam. (wikipedia) Perbesar

Bill de Blasio ketika menyampaikan pidato pada tahun 2010 silam. (wikipedia)

Anwar Hudijono

Veteran Wartawan, tinggal di Sidoarjo

“I am a moslem too. (Saya juga seorang muslim),” tegas Walikota New York City Bill De Blasio.

KEMPALAN: Kesaksian diri itu disampaikan dalam forum solidaritas terhadap warga muslim Amerika di New York Time Square, akhir Oktober 2021. Kontan berita itu viral pol. Videonya ada di YouTube juga. Ori. Bukan deepfake.

Sebenarnya peristiwa orang Nasrani (Kekristenan) masuk Islam itu sangat biasa belaka. Sangat alamiah. Natural. Kenapa? Karena pengikut sejati Yesus Kristus pada akhirnya akan menjadi muslim. Ibarat aliran sungai yang mesti bergerak ke hilir. Tidak ada sungai mengalir ke hulu.

Walikota New York City menjadi muslim ini menjadi luar biasa menarik karena dilihat dalam perspektif eskatologi Islam. Ilmu akhir jaman. Sangat penting ditelaah.

New York itu secara nyata, visual, adalah jantung dunia. Di sini ada markas Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Di balik gemerlapnya, insya Allah, di sinilah berdiri markas besar kuasa kegelapan global.

Filsuf dan juga ahli linguistik Noam Chomsky dalam bukunya Who Rules The World mengistilahkan Tangan Gaib Kekuasaan. Lebih kurang segaris dengan istilah Persekutuan Rahasia yang dipakai sastrawan Dan Brown dalam bukunya yang ngetop The Da Vincy Code.

Dalam film serial Iron Fist disebut Sang Tangan. Sang Tangan tidak kelihatan tetapi yang menentukan imperium bisnis kotor global. Memiliki agen dari Amerika sampai China. Mengatur pembunuhan dan kejahatan lain. Tanpa berniat keminter saya membuat istilah Sang Tangan Kegelapan (STK).

Sistem Dajjal

STK mengatur imperialisme modern dengan dua tangannya. Tangan kanan namanya liberalisme-kapitalisme yang tangan kiri berupa tirani-komunisme. Pada dasarnya, kata Ahmad Thomson dalam bukunya yang mendunia, Sistem Dajjal, kapitalisme dan komunisme itu satu tubuh.

STK ini subyek yang sangat mungkin disebutkan Al Quran surah Al Baqarah 98:
“Barang siapa menjadi musuh Allah,malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail maka sesungguhnya Allah musuh bagi orang-orang kafir.” Quran juga menyebut mereka manusia paling rakus di dunia, melebihi orang-orang musyrik. Mereka tidak percaya kiamat, hidup sesudah mati, surga dan neraka. Mereka ini pembohong, penjahat, penindas, pembunuh, bisnis manusia.

STK inilah yang sebenarnya berada di belakang sepak terjang Amerika di kancah global. Ibaratnya Washington (Gedung Putih, World Bank, IMF) itu pion-pion belaka. Bahkan kata Noamsky, Tangan Gaib Kekuasaan ini di belakang PBB.

Tentu saja keberadaan mereka, markas dan aktivitas mereka tidak ada bisa dilihat dengan mata telanjang. Yang menuding eksistensi mereka akan langsung dituduh paranoid, fantasi, hanya imajinasi, mengidap skizofrenia, gangguan jiwa, gendeng.

STK tidak kaleng-kaleng. Sehingga Allah memperingkatkan agar kaum beriman meminta perlindungan kepada Allah dari kejahatan mereka.

“Katakanlah, aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai fajar (subuh). Dari kejahatan (mahluk yang) Dia ciptakan. Dan dari kejahatan kegelapan apabila telah gulita. Dan dari kejahatan penyihir yang meniup pada buhul-buhul (talinya). Dan dari kejahatan orang dengki apabila dia dengki.” (Quran surah Al Falaq).

Mengapa disebut Tuhan yang menguasai fajar? Persepsi saya, fajar itu mengakhiri malam. Artinya Tuhan pasti akan mengakhiri sepak terjang STK yang telah melakukan kerusakan dahsyat di atas bumi. Sayang sekali Surah Al Falaq ini sering dipahami secara distortif, remeh-temeh seolah hanya berkaitan dengan santet, lintrik, jaran goyang, jengges dll. Berkaitan dengan spekulasi kalau hantu, jin itu tempatnya di kegelapan. Maka harus diberi lampu.

Dalam kalimat lain di Surah Al Isra ayat 81 Allah menegaskan, “Dan katakanlah, kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap. Sungguh yang batil itu pasti lenyap.”

Pemboman WTC…

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Live Boxing TV One: Pertahanan Commey Lemah

9 Desember 2021 - 11:50 WIB

Ibukota

9 Desember 2021 - 09:02 WIB

Sholat dalam Segala Keadaan

8 Desember 2021 - 08:53 WIB

Demi Keselamatan Hatimu!

6 Desember 2021 - 11:15 WIB

SatuJiwa UBAYA for Indonesia Bantu Semeru

6 Desember 2021 - 06:23 WIB

Oleh-oleh dari Al Hikmah

5 Desember 2021 - 19:54 WIB

Trending di kempalanda