Menu

Mode Gelap

Kempalanbis · 2 Nov 2021 06:02 WIB ·

Peduli Warga Terdampak Covid-19, PT Tanto Salurkan Bantuan 2000 Paket Sembako Melalui Pemprov Jatim


					Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono ketika menerima penyerahan bantuan 2000 paket sembako dari Director of Operations PT Tanto Karya Utama, Stevens H Lesawengen, Senin (1/11) sore. Perbesar

Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono ketika menerima penyerahan bantuan 2000 paket sembako dari Director of Operations PT Tanto Karya Utama, Stevens H Lesawengen, Senin (1/11) sore.

SURABAYA-KEMPALAN: Sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, PT Tanto Karya Utama mendonasikan bantuan berupa 2000 paket sembako. Bantuan tersebut disalurkan melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

Plh Sekdaprov Jawa Timur Heru Tjahjono menerima penyerahan bantuan paket sembako dari PT Tanto Karya Utama tersebut di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (1/11) sore.

Director Of Operations PT Tanto Karya Utama, Stenvens H Lesawengen menyatakan bersyukur pihaknya masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama. Khususnya membantu masyarakat Jawa Timur yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini sebuah kesempatan emas bagi kami, selaku pelayaran nasional PT Tanto Karya Utama. Dimana kita boleh berbagi sedekah kepada masyarakat Jawa Timur lewat 2000 paket sembako,” kata Stenvens.

Menurutnya, secara continue ke depan pihaknya bersama Pemprov Jawa Timur bakal lebih konsisten untuk memperhatikan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 yang diterima Pemprov Jatim dari PT Tanto Karya Utama.

“Pada hari-hari ke depan kami bersama dengan Pemprov Jawa Timur akan memperhatikan keberadaan masyarakat Jawa Timur, khususnya yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, mewakili Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Plh Sekdaprov Jawa Timur Heru Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada PT Tanto Karya Utama yang telah melakukan penetrasi atau memberikan donasi dalam upaya membantu masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat seluruh Jawa Timur yang membutuhkan,” kata Heru Tjahjono.

Pihaknya juga memastikan bahwa setiap bantuan atau donasi yang masuk, akan teradministrasi dengan baik. Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban Pemprov Jawa Timur kepada masyarakat.

“Perlu kami sampaikan bahwa bantuan ini teradministrasi dengan baik, karena sasaran dan bantuan ini harus betul-betul teradministrasi,” ujarnya.

Mewakili Gubernur Jatim, Heru kembali menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder, khususnya PT Tanto Karya Utama yang telah peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19. Tentunya pemerintah tak bisa berjalan sendiri dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Dan hari ini PT Tanto Karya Utama telah membantu 2000 paket sembako yang pada saatnya nanti akan disalurkan kepada masyarakat di Jawa Timur yang membutuhkan,” kata Heru. (Dwi Arifin)

Editor: Freddy Mutiara

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wali Kota Eri: Semua Perizinan di Surabaya Melalui Aplikasi

28 November 2021 - 06:38 WIB

 Mencari Skema Pembiayaan Syariah Inovatif untuk Pembangunan

27 November 2021 - 13:22 WIB

Kunker ke Sumbar, Ketua DPD RI Minta Masalah Tol Padang-Pekanbaru Segera Diselesaikan

26 November 2021 - 16:27 WIB

Aktif Dorong Peningkatan Perdagangan Antar Provinsi, Gubernur Khofifah Terima Penghargaan dari Kadin

26 November 2021 - 10:57 WIB

Forza Horizon 5 Pecahkan Rekor Pemain di Konsol Xbox

25 November 2021 - 17:00 WIB

Seminar FBE UK Petra- Griffith University: Bangun Sektor Pariwisata dan Perhotelan Pasca-covid-19

25 November 2021 - 15:37 WIB

Trending di Kempalanbis