Menu

Mode Gelap

Kempalantek · 13 Okt 2021 19:30 WIB ·

Telkom Indonesia Hadirkan LEAD by IndiHome untuk Para Atlet eSport Tanah Air


					Limitless eSport Academy (IndiHome) Perbesar

Limitless eSport Academy (IndiHome)

KEMPALAN: PT Telkom Indonesia membuat Program Limitless Esport Academy (LEAD) by IndiHome untuk mencetak atlet eSport dari kawasan Timur Indonesia (KTI). LEAD by IndiHome sendiri merupakan program yang bertujuan untuk mendukung perkembangan ekosistem olah raga elektronik (eSport).

“IndiHome berkomitmen untuk mengembangkan para gamer baru melalui LEAD by IndiHome. Nantinya, LEAD by IndiHome menjadi wadah bagi seorang gamer pemula, untuk menjadi seorang atlet eSport professional yang mampu bersaing di kancah nasional dan internasional”, kata, Agus Yudha Basuki, selaku EVP Telkom Regional VII.

Ada tiga tahap yang harus diikuti para peserta setelah mendaftar, pertama peserta akan mengikuti tahap kualifikasi, kedua tahap pengembangan, dan yang terakhir tahap kelulusan. Pada tahap kualifikasi peserta akan diseleksi dalam turnamen hingga terpilih 8 tim terbaik atau 40 orang calon atlet eSport. Pada tahap akhir kualifikasi, peserta akan mengikuti ujian yang membuat 14 orang terpilih melaju ke tahap Pengembangan.

Pada tahap pengembangan, 14 orang peserta akan mendapat training advance. Para peserta akan dilatih sampai ke tahap terakhir, yaitu kelulusan. Di Fase inilah, 14 pemain terbaik akademi lulus dari akademi dan akan dibagi ke dalam 2 tim untuk ikut dalam ajang showcase peforma di turnamen invitational pada tanggal 16 Januari 2022.

Benefit utama untuk player yang mengikuti LEAD by IndiHome adalah program pelatihan untuk menjadi player eSport bermental atlet. Selain itu, LEAD by IndiHome juga membuka peluang bagi atlet eSport binaannya untuk menjadi bagian dari tim atau club eSport lintas Negara dengan mengirim profil lulusan tim dalam dan luar negeri.

Perekrutan peserta LEAD by IndiHome saat ini sedang berlangsung mulai tanggal 10 September 2021 sampai dengan 22 Oktober 2021. Semua gamer Indonesia mempunyai kesempatan untuk menjadi atlet dan langsung dibina oleh para coach professional agar menjadi atlet professional eSport. Bagi para gamer yang ingin mendaftar cukup masuk ke situs https://indihome.co.id/leadacademy. (republika Online, Ihsan Arief)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Smartfren Luncurkan Layanan 5G Pada Tahun 2022

27 Oktober 2021 - 10:00 WIB

Google Luncurkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang Diperkuat Prosesor Buatan Sendiri, Berikut Spesifikasinya

27 Oktober 2021 - 09:00 WIB

Meluncur di China, Berikut Spesifikasi Oppo A56 5G

27 Oktober 2021 - 08:00 WIB

Pemkab Gresik Buat Terobosan Baru Pemerintahan Berbasis Elektronik

26 Oktober 2021 - 21:28 WIB

Lenovo Luncurkan Lenovo TWS Droplet dengan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

26 Oktober 2021 - 13:00 WIB

Game Among US Akan Rilis di Play Station dan Xbox Series

26 Oktober 2021 - 11:00 WIB

Trending di Kempalantek