Menu

Mode Gelap

kempalanggun · 11 Okt 2021 22:06 WIB ·

Ini Kata Bimbim Soal Kedekatan Abdee Slank dan Sophia Latjuba!


					Sophia Latjuba dan Abdee 'Slank'. Perbesar

Sophia Latjuba dan Abdee 'Slank'.

KEMPALAN: Publik sempat dihebohkan dengan postingan snapgram Sophia Latjuba yang sedang bersama gitaris grup band Slank, Abdee Negara. Tak hanya sekedar postingan biasa, ada emoticon love yang tersemat dalam snapgram tersebut.

Bimbim selaku rekannya dalam grup band Slank memberikan pernyataannya soal kedekatan Abdee dan Sophia. Ia mengaku telah bertanya mengenai isu kedekatan tersebut pada Abdee. Namun, jawaban yang diberikan masih belum pasti untuk dikonfirmasi.

“Kemarin gua sempit tanya dia dan dijawab ‘ya gitu deh’ masih belum pasti sih jadi gua jawab oh ya udah aja,” kata Bimbim

Mendengar isu kedekatan keduanya tentu saja membuat personil Slank tersebut terkejut karena merasa belum mengetahui apapun perihal kedekatan yang terjalin diantara keduanya.

“Kalau Abdee engga tahu deh kapan dia dekatnya, gua juga sempit kaget kok tiba-tiba nempel aja mereka berdua,” ujarnya

Walaupun belum mengetahui dengan jelas tentang hubungan antara kedua temannya itu, Bimbim mengaku jika ia sudah lama mengenal sosok Sophia yang terkenal sebagai pribadi baik.

Gue kenal…

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bangkitkan Wisata dan Ekonomi, Khofifah Ajak Finalis Raka-Raki Kendalikan Covid-19

27 Oktober 2021 - 11:26 WIB

Peran Wanita Sangat Besar, Ketua DPD Ajak BM IWI Dukung Perbaikan Bangsa

27 Oktober 2021 - 11:16 WIB

Sambut Perayaan 1 Abad, PSHT Minta Dukungan Ketua DPD RI

26 Oktober 2021 - 05:41 WIB

Pengabdian Tulus Bidan Eros untuk Suku Baduy Diapresiasi Ketua DPD RI

25 Oktober 2021 - 18:27 WIB

Ketua DPD RI Bicara Pentingnya Koreksi Arah Perjalanan Bangsa

25 Oktober 2021 - 05:50 WIB

PWI Jatim Jadwalkan Pemilihan Ketua Baru pada 17 November 2021

24 Oktober 2021 - 17:13 WIB

Trending di kempalanggun