Sepak Bola Eropa

Opsi Transfer Jesse Lingard dan Rencana Man United

  • Whatsapp
Striker Man United, Jesse Lingard.

MANCHESTER-KEMPALAN: Manchester United telah mempertimbangkan Jesse Lingard untuk rencana masa depan klub, namun bintang asal Inggris itu telah menarik minat dari klub lain, yaitu Everton

Bos New Toffees Rafa Benitez dikatakan terkesan dengan Lingard setelah masa pinjamannya yang sukses di West Ham musim lalu.

The Hammers juga dikabarkan tertarik untuk mengontrak permanen Lingard, tetapi persaingan dengan Everton dikatakan sengit.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menambah pilihan baru dalam usaha perbaikan lini depan Everton yang menjadi prioritas Benitez dalam transfer musim panas ini.

Bos baru Everton itu juga telah menandatangani Andros Townsend dari Crystal Palace dan juga sedang mengincar bintang Bayer Leverkusen Demarai Gray.

Ketertarikan Everton akan mengkhawatirkan bagi United, yang menginginkan Lingard untuk kembali bermain di musim mendatang.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menguraikan rencananya untuk bintang Inggris itu pada hari Minggu (18/7) setelah kemenangan 2-1 pra-musim klub atas Derby.

Dia mengatakan kepada MUTV: “Jesse telah kembali dan dia ingin memperjuangkan tempatnya.Kami tidak memiliki banyak opsi di musim lalu. Jesse ada dalam rencana saat ini.”

Lingard bisa menjadi pemain penting untuk musim baru Solskjaer karena Marcus Rashford masih mengalami masalah dengan cedera bahunya.

Tampaknya bintang Inggris itu akan melewatkan dua bulan pertama periode 21/22 karena masalah tersebut mungkin memerlukan operasi.

Solskjaer menambahkan: “Kami sedang mencari opsi terbaik. Dia pergi untuk merenungkannya. Kami harus mengambil tindakan terbaik untuknya dan klub.”

Setan Merah ingin untuk mempertahankan Lingard, terutama setelah pemain bintang Bruno Fernandes menguraikan dengan tepat apa yang bisa dia tawarkan kepada klub.

Dia mengatakan pada akhir musim lalu: “Jika Anda melihat Jesse, saya pikir Jesse, saat ini, jika Anda menonton 10 pertandingan terakhir, telah menjadi top, top, top level.”

“Bagi saya, jika Anda menonton 10 pertandingan terakhir, dia adalah pemain terbaik di Premier League, mencetak gol dan assist di setiap pertandingan.” tambahnya.

“Semua orang di sini sangat, sangat bahagia untuknya. Dia memiliki kepercayaan diri kembali, dia memiliki kemampuannya kembali, karena dia merasa percaya diri. Kami sangat, sangat senang dengan apa yang dia lakukan.” tutup Bruno.

Sementara United tampaknya ingin mempertahankan bakat Lingard di klub, namun dia sekarang memiliki opsi yang semakin banyak yang bisa menggodanya untuk keluar dari Manchester United karena penampilannya yang impresif musim lalu. (Mirror UK, Edwin Fatahuddin)

Berita Terkait