Jawa Timur

Riau Ega dan Diananda Andalan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

  • Whatsapp
Kwartet atlet Panahan Indonesia Riau ega, Diananda,Alvianto Bagas dan Arief Pagestu saat latihan

SURABAYA-KEMPALAN : Dua atlet Panahan Jawa Timur Riau Ega Agata Salsabila dan Diananda Choirunnisa menjadi andalan Indonesia untuk mendulang medali emas di Olympiade Tokyo 2020. Pesta Olahraga sejagad yang sempat tertunda setahun ini akan di gelar mulai tanggal 23 Juni-08 Agustus 2021 di Tokyo Jepang.

Dua atlet binaan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jatim ini di dampingi pelatih kenamaan asal Jawa Timur Lilis Handayani kemarin resmi meninggalkan tanah air menuju negeri matahari,Jepang.

Di Olympiade Tokyo 2020 ini Riau ega agata salsabila akan turun di tiga nomor yakni beregu putra,Ganda Campuran dan Perorangan Putra. Di nomer beregu putra yang terdiri dari tiga atlet pemanah yakni Riau Ega, Alvianto Bagas dan Arief Pangestu. Sedang di nomer ganda Campuran Riau Ega akan berpasangan srikandi panahan Indonesia Diananda Choirunnisa.

Riau Ega dan Diananda Choirunnisa saat latihan di lapangan panahan Senayan Jakarta

Sedangkan Diananda Choirunnisa sendiri yang juga menjadi andalan Indonesia untuk mendulang medali emas di olympiade Tokyo 2020 juga akan tampil di dua nomer yakni perorangan putri dan ganda campuran. Di nomer ganda campuran Diananda akan berpasangan dengan Riau Ega Agata.

Selain dua atlet asal Jawa Timur. Indonesia juga mengirimkan dua pemanah yakni Arief Pangestu dan Alvianto Bagas. Kedua Atlet tersebut juga akan turun di nomer beregu putra dan perorangan putra.

Informasi yang di tetima Kempalan.com dari Riau Ega dan Diananda hari rabu besok seluruh atlet baru di perbolehkan mencoba lapangan aluas latihan resmi dari panitia. (Ambari Taufiq)

Berita Terkait