Sepakbola Eropa

Preview Transfer Chelsea: The Blues Siap Tukar Abraham untuk Rice?

  • Whatsapp
Gelandang West Ham asal Inggris, Declan Rice

LONDON-KEMPALAN: Rangkuman berita, rumor, dan gosip transfer Chelsea di jendela transfer musim panas 2021.

  1. Pemain yang dikaitkan dengan Chelsea?

Declan Rice – Juara Eropa Chelsea berencana untuk memasukkan striker Tammy Abraham sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani gelandang West Ham United Rice musim panas ini. Rice telah menolak dua tawaran kontrak dari West Ham, dan dikabarkan tertarik untuk pindah ke Chelsea.

Sasa Kalajdzic – Striker Stuttgart Kalajdzic ini muncul sebagai target alternatif bagi Chelsea jika mereka gagal mendapatkan opsi lain musim panas ini.

Kingsley Coman – Chelsea telah menawarkan pemain sayap mereka Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munich dalam kesepakatan pertukaran untuk pemain sayap Prancis Kingsley Coman.

Robert Lewandowski – Chelsea akan mengajukan tawaran ambisius sebesar £50 juta untuk menandatangani pemain Polandia dari Bayern Munich setelah gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Erling Haaland – Chelsea telah diperingatkan bahwa mereka menghadapi “misi mustahil” saat mereka meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani striker Dortmund asal Norwegia Haaland. Dortmund dikabarkan tidak ingin menjual Haaland, terutama karena mereka sudah membiarkan Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United bulan ini dalam kesepakatan £73m. Chelsea sedang mempersiapkan tawaran besar lain untuk Haaland, tetapi Dortmund bertahan pada harga £ 150m.

Saul Niguez – Chelsea diperkirakan akan merekrut gelandang Atletico Madrid musim panas ini di tengah keraguan atas masa depannya di Wanda Metropolitano.

Federico Chiesa – Juventus telah menolak tawaran £85m dari Chelsea untuk Chiesa.

Antoine Griezmann – Chelsea memiliki rencana untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu dengan status pinjaman dari Barcelona musim panas ini.

Romelu Lukaku – The Blues ingin membawa pemain depan Belgia Lukaku kembali ke Stamford Bridge, di tengah kabar bahwa pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan meninggalkan juara Serie A Inter Milan.

Jules Kounde – Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur mendatangkan bek tengah Sevilla Jules Kounde musim panas ini.

2. Pemain yang dikabarkan akan keluar dari Chelsea

Tammy Abraham – Chelsea berencana untuk memasukkan striker Abraham sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani gelandang West Ham United Declan Rice musim panas ini.

Conor Gallagher – Gallagher akan dipinjamkan oleh Chelsea ke Crystal Palace atau Newcastle. Newcastle juga tertarik untuk mengontrak sang gelandang setelah masa pinjamannya yang mengesankan di West Brom musim lalu.

Henry Lawrence – Chelsea siap mengirim bek muda ke Wigan mengikuti jejak Reece James.

Jorginho – Agen gelandang telah mengkonfirmasi bahwa Juventus telah menanyakan tentang ketersediaan pemain andalan Italia ini.

3. Pemain yang dikonfirmasi telah meninggalkan Chelsea

Fikayo Tomori – AC Milan, £25m

Willy Caballero – kontrak berakhir

Izzy Brown – kontrak berakhir

Jamal Blackman – kontrak berakhir

Pierre Ekwah Elimby – West Ham, tidak diungkapkan

Danilo Pantic – Partizan Belgrade, tidak diungkapkan

Nathan Baxter – Hull, pinjaman

Billy Gilmour – Norwich City, pinjaman

Victor Moses – Spartak Moscow, tidak diungkapkan

Juan Castillo – Birmingham, pinjaman

Olivier Giroud – AC Milan, tidak diungkapkan

Marc Guehi – Crystal Palace, tidak diungkapkan. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Berita Terkait