Smartphone

Miliki Baterai 7000 mAh, Bagaimana Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62?

  • Whatsapp
Penampakan Samsung Galaxy M62

JAKARTA-KEMPALAN: Di tengah persaingan industri smartphone yang semakin panas, pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung baru saja mengumukan seri smartphone terbarunya. Smartphone tersebut bernama Samsung Galaxy M62.

Sebagai salah satu brand smartphone terbesar di dunia, Samsung terus melakukan inovasi untuk setiap produk yang dirilisnya. Pada seri Galaxy M ini, Samsung memberikan klaim bahwa produk ini akan cocok digunakan oleh konsumen untuk kebutuhan dan aktivitas sehari-hari. Entah itu terkait kebutuhan pekerjaan normatif hingga bermain game dan menonon video.

“Smartphone ini sangat powerful device untuk para #SobatMegangBanget yang tidak pernah ragu menghadapi setiap tantangan dan mengeksplor passion untuk maju,” ujar Ilham Indrawan selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Mengapa dilabeli sebagai powerful device, karena smartphone ini memiliki spesifikasi dan daya baterai yang menunjang untuk kebutuhan para pengguna. Otak dari smartphone ini yaitu ada Exynos 9825 octa-core yang terfabrikasi 7nm EUV.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M62 juga dilengkapi RAM sebesar 8GB. Tentu dengan RAM yang terlampau besar ini, dapat melibas berbagai aplikasi dan game dengan lancer. Di sektor penyimpanan, ada ROM atau penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk menyimpan foto, video, hingga aplikasi apapun.

Yang menjadi sorotan utama adalah sektor baterai. Samsung Galaxy M62 memiliki baterai monster dengan 7000 mAh. Bahkan Samsung memberikan klaim bahwa smartphone ini memilki baterai terbesar di pasar smartphone Indonesia. Tidak perlu khawatir pada pengisian daya, smartphone ini memiliki teknologi pengisian daya cepat hingga 25W.

Samsung memberikan klaim bawha baterai dari ponsel ini dapat didayagunakan hingga 33 jam. Artinya dapat diejawantahkan dalam melibas berbagai aplikasi, menonton film atau video di layanan streaming. Lalu ada 19 jam untuk bermain game apapun. Tentu ini merupakan angka yang sangat spektakuler untuk kelas smartphone mid-range ini.

Samsung memasarkan Galaxy M62 dengan harga retail sebesar Rp5.999.000, termasuk melalui program Flash Sale dari tanggal 8 Juni hingga 11 Juni 2021 di Samsung.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee. (Rafi Aufa Mawardi)

Berita Terkait