Jawa Timur

Dugem Lebihi Batas Waktu Jam Malam 97 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Surabaya

  • Whatsapp
Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya (Satpol PP) melaksanakan Patroli Yustisi, Jumat (28/05).

SURABAYA-KEMPALAN: Covid-19 di berbagai negara mulai menunjukan kenaikan seiring dengan berkembangnya varian baru yang ditemukan di sejumlah negara. Di Indonesia, tepatnya di Surabaya, telah berbagai upaya dan kebijakan dibelakukan demi menangkalnya virus Covid-19 varian baru tersebut.

Jumat (28/05) malam, Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya (Satpol PP) melaksanakan Patroli Yustisi. Patroli kali ini dimaksudkan untuk menyisir tempat tempat yang buka melebihi aturan jam malam.

 

Hasilnya, Petugas Patroli Yustisi Malam ini menemukan tempat karaoke di jalan Pasar Kembang Surabaya buka melebihi aturan jam malam.

Sejumlah pegawai dan pengunjung diangkut menuju Mako Polrestabes Surabaya. Di antaranya 61 orang laki-laki dan 36 orang perempuan. Selanjutnya mereka semua akan dilakukan Swab PCR keesokan harinya, bila ditemui ada yang positif akan dikarantina saat itu juga.

 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K,M.T.C.P. menyampaikan akan menindak tegas bagi pemilik atau pengusaha yang melanggar aturan aturan PPKM. Dia juga akan bekerjasama dengan Pemkot Surabaya untuk memberi sanksi bagi pemilik/pengusaha RHU yang masih saja tidak menghiraukan aturan yang ada di PPKM Mikro. (bam)

Berita Terkait