Menu

Mode Gelap

kempalanggun · 10 Mei 2021 20:01 WIB ·

Ini Tampilan Terbaru Extension Lifestyle Mall Ciputra World Surabaya


					Ini Tampilan Terbaru Extension Lifestyle Mall Ciputra World Surabaya Perbesar

SURABAYA-KEMPALAN: Superblok Ciputra World Surabaya telah memasuki pengembangan fase ketiga: extension mall, multifunction hall and meeting room, office tower, Vieloft–a next level Soho, the Vertu Apartment dan Sky Residence.

General Manager Ciputra World Surabaya, Lingga Fransiska mengungkapkan pusat belanja di Surabaya terus berekspansi. “Lifestyle mall Ciputra World Surabaya yang resmi dibuka pada 22 Juli 2011 lalu kini semakin lengkap dengan dibukanya Ciputra World Surabaya Extension Mall pada 30 Maret 2021,” ujar Lingga, Senin (10/5).

Lingga menjelaskan, existing mall yang memiliki gross floor area (GFA) 90.000 m2 dan nett leasable area (NLA) 58.000 m2 terkoneksi dengan extension mall yang memiliki GFA 60.000 m2 dan NLA 32.000 m2. “Kita rencana extension mall grand opening pada Agustus 2021. Saat ini, tenant-tenant, termasuk tenant utama (anchor tenant) sedang proses fitting,” terang Lingga kepada Kempalan.com.

Dengan total luasan netto leasable area 90.000 m2, existing mall yang mempunyai 250 unit tenant telah menjadi rumah bagi berbagai brand internasional dan merk ternama lainnya. Tahun ini Ciputra World Surabaya menjadi semakin lengkap dengan 150 unit tenant baru yang hadir di Extension Mall.

Ciputra Group menunjuk DP Architect- Singapore, konsultan arsitek terkemuka yang telah menghasilkan berbagai karya perencanaan kelas dunia seperti Esplanade Theatre on the Bay, Vivo City, Fountain of Wealth di Singapura, The Dubai Mall serta berbagai mahakarya lainnya di dunia untuk menggarap Ciputra World Surabaya.

Ini antara lain konsep terbaru yang diusung extension lifestyle mall Ciputra World Surabaya:

Outdoor Park – mengusung konsep open space dan elemen-elemen natural, sebuah taman dihadirkan di lantai dasar menghadap Jalan Mayjend Sungkono. Area ini sangat sesuai untuk outdoor events, live music, product launching, dan beragam aktivitas outdoor.

Beberapa pilihan kafe & lounge di Ground Floor terhubung dengan Outdoor Park menghadap Jalan Mayjend Sungkono.

Outdoor Car Parking, dengan akses menuju mall juga beberapa kafe & lounge di Ground Floor

Skylight Garden yang terletak di dining area lantai 3 – sebuah taman yang dibalut kaca dan terhubung dari lantai 3 hingga lantai 7. Taman ini menjadi focal point / daya tarik dari dining area tersebut dan pengunjung dapat menikmati suasana outdoor meskipun berada di dalam mall.

Brand new thematic dining ambience – kafe dan restoran di lantai 3 memiliki alfresco seating area yang menghadap Jl Mayjend Sungkono. V-Walk juga hadir dengan wajah baru menampilkan instagrammable spots yang mengusung konsep “THE SHAPE OF THINGS” terinspirasi dari bentukan-bentukan geometris (lingkaran, hexagon, persegi dan segitiga).

Extension mall juga dilengkapi area parkir yang terdiri dari 2.500 lot MSCP (multi-storey car park), 400 lot outdoor park, dan 3.500 lot parkir sepeda motor juga siap memfasilitasi pengunjung.

New Tenants at Extension Lifestyle Mall Ciputra World Surabaya

Tepat pada soft opening, Ciputra World Surabaya menyambut dua anggota keluarga terbarunya yaitu OWL, brand kacamata asal Korea dan Lee Cooper Eyewear yang berasal dari Inggris. Kedua brand kacamata ternama ini menempati unit yang berada di lantai 1 – extension mall. Paling menarik dan dinanti-nantikan, retail brand asal Jepang, UNIQLO juga membuka gerai-nya di ground floor dan lantai 1. (Ciputra World Surabaya for Kempalan.com)

Artikel ini telah dibaca 192 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bangkitkan Wisata dan Ekonomi, Khofifah Ajak Finalis Raka-Raki Kendalikan Covid-19

27 Oktober 2021 - 11:26 WIB

Peran Wanita Sangat Besar, Ketua DPD Ajak BM IWI Dukung Perbaikan Bangsa

27 Oktober 2021 - 11:16 WIB

Sambut Perayaan 1 Abad, PSHT Minta Dukungan Ketua DPD RI

26 Oktober 2021 - 05:41 WIB

Pengabdian Tulus Bidan Eros untuk Suku Baduy Diapresiasi Ketua DPD RI

25 Oktober 2021 - 18:27 WIB

Ketua DPD RI Bicara Pentingnya Koreksi Arah Perjalanan Bangsa

25 Oktober 2021 - 05:50 WIB

PWI Jatim Jadwalkan Pemilihan Ketua Baru pada 17 November 2021

24 Oktober 2021 - 17:13 WIB

Trending di kempalanggun